14 Bagian Tubuh Wanita yang Menarik untuk Tato

Anda berniat membuat tato baru? Berikut adalah tempat yang paling menarik di tubuh wanita untuk mendapatkan tato!

1 Belahan Payudara


Jika Anda ingin tato di payudara Anda, Anda harus benar-benar berhati-hati. Cobalah untuk memilih sesuatu yang lembut dan halus karena ini akan terlihat terbaik pada kebanyakan wanita. Jika Anda mendapatkan sesuatu yang keras atau terlalu besar, dapat berakhir seperti sampah. Beberapa gadis bisa melakukan ini, jadi memilih tato yang tepat dan itu bisa terlihat benar-benar bagus!


2. Bagian Belakang Bahu


Bagian belakang bahu adalah salah satu tempat yang paling umum bagi seorang wanita untuk mendapatkan tato dan untuk alasan yang baik. Biasanya terlihat sangat cute! Hal ini juga merupakan daerah yang umumnya tidak sakit untuk ditato.

3. Pergelangan Tangan Dalam


Pergelangan tangan bagian dalam adalah tempat lain yang baik untuk ditato meskipun agak sulit untuk dismbunyikan. Daerah ini baik untuk tato kecil seperti kata-kata, kutipan, atau simbol.

4. Pinggul


Pinggul adalah area yang sensitif, jadi yang satu ini mungkin sedikit menyakitkan... tapi itu benar-benar keren hasilnya. Jangan menggunakan desain mencolok, besar, dan tetap sederhana yang akan menyodok di tepi jeans Anda .

5. Pergelangan Kaki


Pergelangan kaki dalam atau luar adalah tempat lain yang baik untuk tato kecil yang lucu pada wanita. Hal ini dapat terlihat sangat bagus dengan sepasang sepatu hak!

6. Di Dekat Tulang Leher


Jika Anda takut untuk ditato di belahan payudara Anda, alternatif yang baik adalah di dekat tulang leher Anda. Ini bagus karena tak seorang pun akan tahu.

7. Di Balik Telinga


Sebuah tato di belakang telinga membuat pernyataan yang cukup tetapi jika itu adalah sebuah desain kecil, Anda dapat menyembunyikannya dengan rambut Anda ketika Anda ingin. Dan ketika Anda ingin memamerkannya, Anda dapat menguncir rambut Anda!

8. Lengan Dalam


Ini adalah tempat lain baik untuk kutipan tetapi juga dapat menjadi tempat yang baik untuk simbol atau gambar lainnya .

9. Bagian Belakang Leher


Bagian depan dan sisi leher mungkin bukan ide yang baik tetapi bagian belakang leher adalah tempat yang benar-benar cantik untuk mendapatkan tato. Kelihatannya bagus tapi jauh lebih mudah untuk menutupi dengan rambut Anda jika perlu.

10. Tulang Belakang


Aku tidak akan berbohong. Tulang belakang mungkin salah satu tempat yang paling menyakitkan untuk mendapatkan tato. Tapi Anda bisa mendapatkan tato yang benar-benar menarik yang menonjolkan lekukan punggung Anda.

11. Tulang Rusuk


Tulang rusuk adalah tempat lain yang menyakitkan untuk ditato. Tapi rasa sakit itu cuma sementara dan  tato lucu itu untuk selamanya!

12. Bahu Depan


Ketika orang ingin mentato bahu, mereka biasanya berpikir untuk menato bagian belakang bukan bagian depan. Tapi bagian depan bahu adalah tempat yang cukup indah untuk ditato juga. Anda dapat melihat lebih mudah.

13. Kaki


Taburan kupu-kupu, bunga, atau burung di kaki super cute! Dan bayangkan ketika Anda memakai sepasang sandal jepit!

14. Punggung Bawah


Tato di punggung bagian bawah telah mendapat cap buruk sebagai "perangko gelandangan" tetapi tato di situ masih bisa sangat menarik selama Anda mendapatkan desain yang baik.